Wednesday, February 24, 2016

HAI GUYS!!

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...


ini untuk pertama kalinya gue nulis blog. akhirnya gue tertarik untuk buat blog karena belakangan ini suka baca blog orang.menurut gue dengan menulis blog itu bisa mengingkatkan kisah-kisah yang kadang kita lupa dan dengan menulis bisa membuat kita mengingat kembali kenangan-kenangan yang hampir terlupakan. *ceilah*



awalnya seneng baca blog orang karena lagi pengen tau persiapan orang-orang dalam menyiapkan pernikahan dan menurut gue dengan baca blog orang-orang yang sedang menyiapkan pernikahan itu ribet seru banget... karena dibalik itu mereka semua akhirnya bahagia dengan pernikahan mereka.


naaaaaaaaaahhh.... berawal dari situlah tercetus lah untuk membuat blog, dimana gue bisa mencurahkan segala perasaaan gueee *ihiiiy*
oke guys, sampe sini dulu ya. udah ga jam istirahat kantor soalnya. nanti gue lanjutin lagi pengalaman-pengalaman gue di next post.



SEE YAAAAAAAAAAAA...




No comments:

Post a Comment